All New Grand Vitara - Suzuki SBM Kupang, Cari Mobil SUV?

Cari Mobil SUV? Simak Dulu Tips Lengkapnya!

Anda yang memang memiliki keinginan untuk cari mobil SUV, sebaiknya simak dulu tips cara memilih mobil SUV di bawah ini. Tak hanya melihat dari segi biaya atau harga mobil SUV saja, dengan tips ini Anda bisa memiliki berbagai pertimbangan dari berbagai sudut pandang sebelum membeli mobil SUV idaman. 

Sport Utility Vehicle (SUV) menjadi salah satu jenis mobil yang sangat populer di Indonesia. Hal ini dikarenakan SUV memiliki sejumlah kelebihan yang sangat cocok untuk kondisi jalan di Indonesia yang terkadang kurang baik. Selain itu, SUV juga dirancang dengan desain yang gagah dan elegan, sehingga memiliki daya tarik tersendiri bagi pelanggan. Tidak hanya itu, perkembangan teknologi juga membuat SUV semakin efisien dan ramah lingkungan. Oleh karena itu, tak heran jika SUV menjadi mobil yang sangat digemari di Indonesia dan menjadi pilihan banyak pelanggan dalam memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari.

Berikut tipsnya: 

Perhatikan Dimensi Mobil SUV

Dalam memilih mobil SUV, dimensi menjadi hal yang perlu diperhatikan. Terdapat beberapa kategori dan dimensi yang menjadi pertimbangan bagi pelanggan yang ingin membeli mobil SUV. Biasanya, mobil SUV dibagi menjadi dua kategori yaitu dua baris dan tiga baris tempat duduk. Selain itu, dimensi mobil SUV memiliki variasi yang cukup lebar seperti compact, small, medium, dan large. Pemilihan dimensi mobil SUV harus disesuaikan dengan berbagai faktor yang berhubungan dengan kebutuhan pelanggan, seperti desain yang sporty, kapasitas penumpang, luas bagasi, serta kenyamanan.

Ground Clearance Tinggi

Ground clearance atau jarak antara permukaan tanah dan bagian bawah mobil adalah faktor penting yang harus dipertimbangkan saat memilih mobil SUV. Karena mobil SUV dirancang untuk melintasi berbagai medan seperti jalan berbatu, jalan tidak rata, dan jalan becek, maka ground clearance yang tinggi akan memungkinkan mobil untuk melintasi medan tersebut dengan mudah dan tanpa terhalang. Selain itu, ground clearance yang cukup tinggi juga dapat melindungi mobil dari kerusakan yang mungkin terjadi saat melintasi medan yang tidak rata, seperti menghantam batu atau gundukan tanah yang tinggi. Oleh karena itu, mempertimbangkan ground clearance pada SUV sangat penting untuk memastikan bahwa mobil dapat melintasi berbagai medan dengan aman dan nyaman.

Memiliki Fitur Keamanan Lengkap

Ketika memilih mobil SUV, faktor keamanan menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. SUV yang memiliki body yang besar dan berat memerlukan sistem keamanan yang lebih baik agar dapat memberikan perlindungan maksimal bagi penumpangnya. Fitur keamanan yang wajib ada pada mobil SUV antara lain adalah airbag, sistem pengereman ABS, kontrol traksi, sistem kamera dan sensor parkir, serta sistem navigasi yang dapat membantu pengemudi menghindari rute yang berbahaya. Selain itu, SUV juga sebaiknya dilengkapi dengan teknologi canggih seperti sistem pengereman darurat, blind spot monitoring, dan lane departure warning untuk memastikan keselamatan penumpang saat berkendara di jalan raya.

Cari Mobil SUV Berteknologi Ramah Lingkungan

Tadinya, mobil SUV terkenal sebagai kendaraan dengan mesin berkapasitas besar dan boros bahan bakar. Namun, seiring berkembangnya teknologi dan permintaan pasar, mulailah bermunculan mobil SUV yang tercipta sebagai sebagai kendaraan urban. Para produsen otomotif juga berlomba-lomba mengembangkan mesin yang lebih efisien bahan bakar dan tidak lagi berukuran besar. 

Dengan begitu, SUV kini lebih ramah lingkungan. Teknologi canggih yang terdapat pada produk SUV juga mendukung perjalanan dalam kota dengan tetap menghasilkan tenaga yang responsif dan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Salah satu mobil SUV ramah lingkungan yang bisa Anda pilih adalah Suzuki Grand Vitara. Mobil legendaris keluaran Suzuki ini, hadir kembali dengan memperbarui mesin yang kini berteknologi Smart Hybrid Vehicle. Seperti yang sudah Anda tahu, teknologi Smart Hybrid memiliki dua komponen utama yang mendampingi mesin pembakaran internal pada produk-produk Suzuki, yaitu Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-Ion Battery. Dengan teknologi ini, berkendara tentu selain ramah lingkungan karena bisa membantu mengurangi emisi gas buang tapi juga lebih irit bahan bakar. Tertarik untuk cari tahu tentang mobil Suzuki Grand Vitara? Cari tahu spesifikasi lengkap, tipe serta harga mobil SUV ini di halaman ini https://batara.co.id/all-new-grand-vitara/

Sosial Media

Kunjungi selalu sosial media kami untuk melihat promo produk yang masih berlaku saat ini. Konten-konten serta informasi menarik lainnya akan selalu kami Update pada sosial media kami.

Temukan Mobil Suzuki Yang Tepat Untuk Anda !

Rencanakan pembelian mobil Suzuki idaman Anda dengan baik, konsultasikan dengan wiraniaga kami. Wiraniaga kami siap mambantu anda dalam memilih solusi terbaik. Kami akan selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk anda, baik before maupun after sales.

Kami melayani pembelian unit secara cash dan kredit dengan leasing terpercaya di kota Anda. Untuk mengetahui simulasi kredit Anda bisa melakukan registrasi terlebih dahulu pada form Simulasi Kredit. Klik tombol di bawah, masukan nama dan nomer telephone atau handphone Anda dengan benar. Agar wiraniaga kami bisa menghubungi Anda. Wiraniaga kami siap membantu anda dalam malakukan proses kredit dengan leasing-leasing terpercaya di kota Anda.

🗳️ Pesan sekarang

Catatan: Standar dan pilihan perlengkapan yang tersedia mungkin berbeda di pasaran. Tanyakan pada dealer Anda, apakah spesifikasi dan ilustrasi yang merujuk ke model tersedia di daerah. SUZUKI berhak untuk mengubah harga, warna, bahan, perlengkapan, dan model, serta menghentikan model tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *